Friday, December 4, 2015

Serial Number Smadav Pro 2016 Terbaru

Kumpulan Serial Smadav Pro Terbaru : hallo sobat dhanian blog tempatnya download software gratis, kali ini saya akan memberikan sebuah anti virus yau serialnya saja. yup Serial Smadav Pro

Serial Number Smadav Pro
Apalagi versi yang saya berikan ini adalah versi yang pro, jadi kecepatan scanningnya menjadi 10x lebih cepat, mampu mengenal ratusan juta virus lokal maupun dunia, ada usb protection yaitu mencegah serangan virus dari perangkat removable seperti flashdisk, dll, bisa merubah tampilan smadavnya, misal tampilan default smadavnya kan warnanya hijau, nah pada smadav pro ini, sobat dapat merubahnya sesuai dengan warna kesukaan sobat Jembersantri Blog loh, Ukuran filenya juga sangatlah kecil dan ringan yaitu hanya sekitar 1MB sob, dan tidak memberatkan pada kinerja komputer kita, sobat juga menghilangkan tampilan start screen smadav pada saat komputer pertama kali di hidupkan. dan masih banyak lagi fitur yang lainnya deh sob, tunggu apalagi buruan deh di download software smadav pro 10 full version plus serial number terbaru 2015 ini secara gratis tentunya hanya pada blog dhanian ini.

Smadav Pro adalah Sebuah Versi dari SmadAV yang berbayar, jadi untuk mendapatkanya kita perlu mentransfer uang untuk mendapatkan License/Serial Keynya. dan di sini juga terdapat beberapa fitur tambahan dari SmadAV.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 5:45 PM and have 0 komentar

Related Posts :



No comments:

Post a Comment